4 Franchise Kedai Kopi Indonesia yang Hits

4 Franchise Kedai Kopi Indonesia yang Hits

Spread the love

4 Franchise Kedai Kopi Indonesia yang Hits

4 Franchise Kedai Kopi Indonesia yang Hits – Kedai kopi kini semakin menjamur berkat diterapkannya metode franchise. Dulu, hanya ada satu macam kedai kopi asal luar negeri yang sudah memiliki jaringan waralaba besar. Saat ini, kedai kopi milik anak-anak dalam negeri pun sudah semakin menjamur. Hal ini sejalan dengan budaya minum kopi yang semakin meningkat terutama di kalangan anak muda.

Di antara jenis kopi yang cukup laris, jenis es kopi memiliki jumlah peminat yang tertinggi. Rasanya yang segar, apalagi ketika diminum di siang hari yang panas, membuat minuman kopi yang sedikit pahit itu bisa meredakan dahaga. Jika Anda tertarik untuk ikut bergabung dengan salah satu kedai kopi ini, maka ada baiknya mengetahui kedai kopi Indonesia mana yang sekarang tengah hits berikut ini.

Kopi Janji Jiwa

Bagi para pecinta kopi sepertinya tidak asing lagi dengan franchise kedai kopi Janji Jiwa. Kedai ini sudah memiliki rekanan lebih dari 500 outlet di seluruh Indonesia. Kopi yang dijual di sana harganya berkisar antara 15 hingga 30 ribu dengan menu favorit es kopi susu yang merupakan ramuan dari espresso, susu dan gula aren. Tidak akan sulit menemukan outlet kopi yang memiliki jargon “kopi dari hati” ini di kota tempat tinggal Anda.

Kopi Kulo

Gerai kopi kedua yang memiliki cabang serta mitra waralaba yang tidak kalah banyak dari Janji Jiwa adalah Kopi Kulo. Saat ini, kedai kopi yang berdiri sejak 2017 itu sudah memiliki kurang lebih 300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kopi Kulo sistemnya adalah booth dan untuk menjadi salah satu rekanannya dibutuhkan uang kurang lebih sebesar 125 juta rupiah. Adapun menu andalan dari booth kopi ini adalah avocatto. Sedangkan untuk menu unik, Anda bisa mencoba kopi keju.

Haus! Kopi

Franchise kedai kopi selanjutnya adalah Haus! Kopi. Selain menyediakan menu kopi, ternyata di sini juga menawarkan minuman hits lainnya seperti teh hijau atau green tea, teh boba atau bubble tea dan lainnya. Sayangnya, sampai saat ini baru ada sekitar 50 gerai Haus! Kopi yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Cetroo Coffee

Rekomendasi terakhir dari gerai kopi yang bisa dijadikan sebagai salah satu ladang usaha waralaba Anda adalah Cetroo Coffee. Gerai yang diklaim sudah bertahan sekitar satu dekade ini menawarkan dua pilihan paket kerja sama. Paket izin rekanan plus booth sebesar 84 juta rupiah dan tanpa booth 59 juta rupiah.

Jika ingin bergabung menjadi salah satu bagian dari franchise kedai kopi di atas, Anda bisa mencoba menghubungi media sosial kedai-kedai tersebut. Adapun mengenai ketentuan yang berlaku pada masing-masing waralaba itu disesuaikan dengan pemilik waralaba itu sendiri. Sehingga ada baiknya bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum memutuskan.

error: Content is protected !!